Kumpulan Review Wisata Pantai di Indonesia Ada Disini

Wednesday, August 5, 2015

Pantai Anyer, Pantai Berpasir Putih Tersohor di Banten

Siapa yang tidak pernah mengenal dan mendengar nama pantai anyer, pantai dengan berbagai jenis keindahan alamnya snagat luar biasa memanjakan mata para pengunjung. Pantai anyer ini terletak di pesisir pulau jawa. Pesona dari pantai anyer ini juga sangat istimewa sekali karena anda juga dapat melihat landscape pemandangan gunung krakatau. Tidak hanya itu saja, di saat sore hari anda juga dapat menikmati matahari terbenam yang sangat menwan dengan warna sinar matahari orange.

Pesona Pasir Putih Pantai Anyer

Pantai dengan keindahan laut dan hamparan pasir putih yang begitu luas emnjadikan pantai anyer ini pantai sempurna yang wajib untuk dikunjungi. Anda bisa refreshing bersama sahabat maupun keluarga untuk melepas penat sembari menikmati pemandangan dan merasakan angin sepoi-sepoi. Tidak hanya menikmati pesona keindahan pasir dan birunya laut saja, anda juga bisa melakukan snorkeling. Snorkeling di sini pastinya anda akan banyak menemukan berbagai jenis terumbu karang yang snagat indah dan berbagai jenis ikan-ikan laut dengan warna-warna menarik.

pantai anyer

Anda bisa mencapai pantai anyer ini dengan jarak 38 km dari kota serang, banten. Pantai anyer ini merupakan surga tersembunyi bagi mereka pecinta keindahan dan keeksotisan pantai. Bagi anda yang ingin menikmati tidak hanya memandang keindahan pantainya, anda bisa mencoba speedboat, parasailing dan berbagai jenis kegiatan air yang ada di pantai anyer.
Baca Juga : Wisata Pantai di Indonesia

Kuliner Khas Pantai Anyer Buat Anda Betah

Selain menikmati keindahan pantainya, anda juga bisa mencoba berbagai jenis kuliner khas dari banten yang banyak di jual oleh masyarakat sekitar pantai anyer. Tidak salah lagi jika banyak masyarakat jakarta maupun jawa barat yang senang mengunjungi pantai anyer ini bersama sahabat maupun keluarga dalam mengisi liburan. Jadi bagi anda yang ingin menikmati keindahan pantai berpasir putih, kini anda tidak perlu lagi pergi jauh-jauh sampai ke pulau bali karena anda bisa menemukan semua itu di pantai anyer.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Anyer, Pantai Berpasir Putih Tersohor di Banten