Kumpulan Review Wisata Pantai di Indonesia Ada Disini

Friday, August 14, 2015

Pantai Carita, Sunrise dan Sunset Indah Serta Menakjubkan

Siapa yang tidak mengenal pantai, tentunya semua orang mengetahui dan pernah berkunjung ke pantai. Salah satu pantai terbaik yang memiliki pemandangan alam menakjubkan adalah pantai carita. Pantai carita ini terletak di banten, berbagai pesona bahari bisa anda temukan di pantai carita ini. Salah satu yang mencolok dari pantai carita ini adalah pasirnya yang putih bersih sehingga sangat cocok untuk dipakai bermain pasir maupun melakukan berbagai jenis kegiatan bersama keluarga dan kerabat. Beragam permainan olahraga juga tersedia di pantai carita ini.

Pantai Carita Punya Penginapan Lengkap

Tidak hanya itu saja, fasilitas penginapan juga sangat mudah untuk anda dapatkan ketika berada di pantai carita banten ini. Tidak jarang wisatawan mancanegara juga mengunjungi pantai carita semabari melakukan berbagai jenis kegiatan seperti surfing maupun melakukan diving. Lokasi pantai carita ini sangat dekat sekali dengan kota Jakarta, warga Jakarta tentunya bisa menjadikan pantai carita ini sebagai tujuan wisata bahari.

pantai carita

Pantai carita ini terletak di kecamatan pandeglang banten. Banyak sekali kegiatan wisata yang bisa anda lakukan ketika berada di pantai carita salah satunya adalah berenang dan bermain pasir pantai. Tidak hanya itu saja, pasirnya yang putih sangat nyaman untuk digunakan sebagai tempat berolahraga seperti sepakbola pantai maupun volley pantai. Pantai carita ini memang berbeda dari pantai-pantai lainnya di banten karena di pantai carita ini anda bisa merasakan 2 sensasi menakjubkan yaitu sunrise di pagi hari dan sunset di sore hari.

Perjalanan Pantai Carita Tidak Akan Membosankan

Dari kota Jakarta, anda bisa menempuh jarak kurang lebih 160 km. Namun anda tidak mungkin merasa bosan diperjalanan menuju pantai carita ini karena sepanjang perjalanan anda akan disuguhi dengan pemandangan seperti hamparan hijau sawah dan bukit-bukit. Jadi tidak salah jika anda memasukan pantai carita ini kedalam list kunjungan wisata bersama keluarga maupun sahabat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Carita, Sunrise dan Sunset Indah Serta Menakjubkan