Kumpulan Review Wisata Pantai di Indonesia Ada Disini

Thursday, August 20, 2015

Keindahan Alam Pantai di Pacitan yang Sungguh Menakjubkan

Siapa yang tidak mengenal dan mengetahui pacitan, daerah yang masih memiliki keindahan alam terjaga. Di pacitan banyak sekali terdapat pantai-pantai indah nan mempesona. Beberapa pantai di pacitan juga tidak kalah indahnya dengan pantai yang ada di pulau Bali. Di pantai pacitan ini memiliki kekhasan sendiri salah satunya adalah spot yang tepat untuk melihat sunset. Anda juga bisa menikmati berbagai jenis keindahan alam di pantai pacitan yang masih asri. Pasir-pasir di pantai pacitan ini berwarna putih dan juga memiliki air laut berwarna biru.

Pantai di Pacitan Terkenal Indahnya

Pantai-pantai yang berada di pacitan ini memang memiliki keunikan dan kekhasan yang tidak dimiliki oleh semua pantai di Indonesia. Pantai di pacitan ini merupakan pantai yang masih virgin atau belum banyak tersentuh sehingga anda akan merasakan seperti berada di dunia yang sangat indah. Anda juga bisa melakukan berbagai jenis kegiatan maupun aktifitas di pantai pacitan ini salah satunya anda dapat bermain volley pantai, sepakbola pantai, maupun sekedar bermain pasir pantai.

pantai di pacitan

Tidak hanya itu saja, bagi anda penikmat kuliner anda juga bisa mencoba berbagai jenis masakan serta makanan khas dari pacitan. Banyak masyarakat sekitar pantai yang memiliki warung dan menjual masakan maupun makanan khas dari pacitan. Sembari anda menikmati makanan khas, anda juga bisa menikmati keindahan pantai di pacitan serta deburan angina laut yang sepoi-sepoi.
Baca juga : Wisata Pantai di Indonesia

Snorkeling Keindahan Bawah Laut Pantai di Pacitan

Bagi anda yang ingin mengetahui keindahan bawah laut pantai di pacitan anda bisa melakukan snorkeling maupun diving. Terumbu karang dan ikan-ikan yang ada di pantai pacitan ini sangat beragam dan tentunya biota lautnya sangat terjaga. Tidak salah jika anda memasukan pantai di pacitan sebagai salah satu destinasi tujuan wisata anda bersama sahabat maupun keluarga.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Keindahan Alam Pantai di Pacitan yang Sungguh Menakjubkan