Kumpulan Review Wisata Pantai di Indonesia Ada Disini

Saturday, August 1, 2015

Pantai Indrayanti, Pantai Indah Dengan Bukit Menakjubkan Di Gunung Kidul

Siapa yang tidak tahu akan keindahan-keindahan pantai di selatan yogyakarta atau gunung kidul, banyak sekali terpapar pantai-pantai indah di selatan kota yogyakarta. Salah satunya adalah pantai indrayanti, pantai indrayanti ini merupakan pantai yang masih satu deretan dengan pantai kukup dan baron. Pantai indrayanti ini memiliki keistimewaan tersendiri di banding pantai-pantai sebelumnya yaitu memiliki pasir putih dan ombak yang tidak terlalu besar. Dengan ombak yang tidak terlalu besar anda bisa bermain air serta berenang-renang. Selain itu anda juga bisa bermain pasir pantai yang sangat putih dan halus.

Pantai Indrayanti Favorit di Gunung Kidul

Pantai indrayanti ini merupakan salah satu pantai favorit di kabupaten gunung kidul. Ada bukit di pantai indrayanti yang bbisa anda naiki. Di atas bukit ini anda bisa melihat hamparan laut dengan air biru, selain itu setelah sore hari anda juga bisa melihat matahari tenggelam yang sangat indah. Tidak hanya itu saja, anda juga bisa bermain speedboat. Perjalanan menuju pantai indrayanti ini sangat menyenangkan sekali karena anda juga bisa menikmati pemandangan di perjalanan.

pantai indrayanti

Tidak hanya keindahannya saja yang bisa anda nikmati, anda juga bisa merasakan berbagai jenis makanan khas dari gunung kidul dan juga berbagai macam aneka makanan asli dari laut. Makanan ini seperti cumi, ikan, gurita maupun udang tepung yang sangat lezat.  Anda bisa juga menikmati kelapa muda sambil menatap hamparan laut biru di bawah payung yang disewakan oleh masyarakat sekitar pantai indrayanti.
Baca juga : Wisata Pantai di Indonesia

Camping di Pantai Indrayanti Malam Hari

Bagi anda yang ingin menikmati keindahan pantai indrayanti di malam hari, anda juga bisa camping dan menikmati keindahan malam hari. Anda bisa menyalakan api unggun di sekitar pantai dan di depan tenda yang anda dirikan sambil bergembira bersama teman-teman. Keseruan ini tentunya tidak hanya habis begitu saja, di pagi hari anda juga bisa melihat matahari terbit dari bukit di pantai indrayanti yang terlihat sangat indah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Indrayanti, Pantai Indah Dengan Bukit Menakjubkan Di Gunung Kidul