Kumpulan Review Wisata Pantai di Indonesia Ada Disini

Monday, August 3, 2015

Pantai Kuta, Pantai Indah Untuk Menikmati Sunset di Pulau Bali

Tentunya semua orang baik indonesia maupun mancanegara sudah sangat mengenal dengan pantai kuta, pantai kuta adalah pantai favorit yang wajib untuk dikunjungi ketika kita berada di bali. Pantai kuta ini memiliki sebutan sunset beach (pantai matahari terbenam) dimana anda bisa melihat matahari terbenam dengan sangat jelas dengan sinar matahari berwarna orange. Selain itu di pantai kuta ini juga memiliki pasir putih halus yang bisa anda manfaatkan untuk berbagai jenis kegitan seperti volley pantai maupun berjemur.

Pantai Kuta Surganya Matahari Terbenam

Selain dikenal sebagai pantai untuk melihat matahari terbenam, pantai kuta ini juga bisa anda gunakan sebagai objek selancar. Tidak hanya pantai saja, berbagai jenis deretan restoran kelas menengah sampai kelas terbaik berjejer di sekitar area pantai kuta ini. Anda bisa menikmati berbagai jenis makanan di restoran-restoran sekitar kuta sembari menikmati matahari terbenam dengan sangat indahnya. Di pantai kuta ini juga banyak sekali diadakan berbagai jenis upacara keagamaan oleh umat hindu. Hal ini juga yang membuat daya tarik wisata di pantai kuta ini.

pantai kuta

Kebudayaan bali ini memang selalu di laksanakan dan dijaga, oleh karena itu tidak jarang anda akan enemukan berbagai jenis sesaji jika berada di daerah pantai kuta ini. Dengan adanya upacara keagaman di pantai kuta ini tentunya anda juga akan mendapatkan berbagai jenis pengetahuan mengenai keagamaan umat hindu. Keindahan pantai kuta memang sudah tidak bisa diragukan lagi, selain pantainya yang bersih, berpasir putih serta tempat cocok untuk melihat matahari tenggelam, anda juga akan menemukan berbagai jenis kebudayaan asli bali di pantai kuta ini.
Baca juga : Wisata Pantai di Indonesia

Jadikan Pantai Kuta Destinasi Wisata Anda


Jadi tidak ada salahnya jika anda memasukan nama pantai kuta sebagai destinasi wisata anda bersama sahabat maupun keluarga anda ketika berada di bali. Tidak akan menyesal jika anda mengunjungi pantai kuta ini karena luasnya hamparan pasir putih akan sangat membuat hati anda semua gembira pastinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Kuta, Pantai Indah Untuk Menikmati Sunset di Pulau Bali