Kumpulan Review Wisata Pantai di Indonesia Ada Disini

Thursday, August 27, 2015

Pantai Madasari Pangandaran yang Sangat Memukau dan Wajib Dikunjungi

Pantai merupakan salah satu tujuan destinasi wisata yang murah dan banyak disenangi baik untuk anak-anak sampai orang dewasa. Di pantai anda bisa melakukan berbagai jenis kegiatan yang pastinya akan membuat anda bersama keluarga maupun sahabat merasa senang seperti bermain volley beach, sepkbola hingga berenang.

Salah satu pantai di Indonesia yang memiliki fasilitas lengkap dan juga memiliki pemandangan alam yang tidak kalah indahnya dengan pantai-pantai di Bali adalah pantai madasari. Pantai madasari ini terletak di pangandaran. Ombak di pantai madasari ini cukup besar sehingga cocok untuk digunakan untuk surfing. Keunikan dari pantai mandasari ini adalah adanya batu besar yang terletak di tengah laut yang akan membuat anda kagum serta takjub.

Pantai Madasari Cocok Untuk Snorkeling

Untuk mencapai pantai madasari ini anda bisa menempuh perjalanan sekitar 2 jam dari pusat kota pangandaran. Anda juga bisa berkemah atau camping di sekitar pantai madasari ini bersama sahabat dan menikmati indahnya langit di pantai mandasari ini.

pantai madasari

Desiran ombak dan sepoi-sepoinya angina di pantai mandasari ini akan membuat anda betah berlama-lama di bibir pantai ini. Selain keindahan alam yang sangat menakjubkan, di pantai madasari ini anda juga bisa melakukan snorkeling untuk melihat keindahan bawah laut pangandaran.
Baca juga : Wisata Pantai di Indonesia
Selain menikmati keindahan alam di pantai madasari dengan cara snorkeling, berenang maupun hanya duduk-duduk di pingggir pantai anda juga bisa mencoba berbagai jenis olahan masakan khas dari pangandaran yang bisa anda coba dengan mengunjungi restoran-restoran sekitar pantai madasari ini. Berbagai jenis olahan laut dengan bumbu khas dari pangandaran bisa anda coba.

Pantai Madasari Tujuan Wisata Bersama Keluarga

Tidak salah lagi jika anda jadikan pantai madasari ini sebagai salah satu tujuan destinasi wisata bersama keluarga, sahabat maupun orang tercinta ketika mengunjungi kota pangandaran. Suasana alam yang masih alami akan memukau anda pastinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Madasari Pangandaran yang Sangat Memukau dan Wajib Dikunjungi