Kumpulan Review Wisata Pantai di Indonesia Ada Disini

Tuesday, August 11, 2015

Pantai Pangandaran, Pantai Mempesona di Jawa Barat

Bayak orang tentunya sudah tidak asing dengan pantai pangandaran, pantai pangandaran adalah salah satu tujuan wisata pantai yang paling favorit di jawa barat. Tidak heran jika pantai pangandaran ini banyak sekali dikunjungi oleh wisatawan domestic maupum mancanegra. Sangat menenangkan sekali menghabiskan liburan dengan mengunjungi pantai pangandaran ini, tidak hanya menyuguhkan keindahan pantainya saja anda juga bisa menikmati beragam jenis kegiatan wisata yang menyenangkan lainnya.

Gulungan Ombak Pantai Pangandaran Buat Anda Terpana

Berlokasi di kabupaten ciamis, pantai pangandaran ini selalu menjadi daya tarik karena keindahan lautnya, pasir putih serta gulungan ombak yang sangat menawan. Untuk mengunjungi pantai pangandaran ini juga terbilang mudah karena saat ini banyak sekali angkutan umum dengan rute utama menuju pantai pangandaran. 

pantai pangandaran

Tentunya anda bisa melakukan berbagai jenis keseruan bersama keluarga maupun sahabat di pantai pangandaran ini. Bagi anda yang ingin melihat berbagai keseruan apa saja yang ada di pantai pangandaran ini anda bisa datang saat bertepatan dengan libur nasional ataupun liburan panjang. Saat liburan panjang atau ada event, anda akan mendapati berbagai jenis kegiatan yang tidak biasanya ada di pantai pangandaran.
Baca juga : Wisata Pantai di Indonesia
Selain anda dapat menikmati wisata pantai dengan bermain pasir pantai maupun sekedar menikmati pemandangan indah ciptaan tuhan, anda juga bisa mencicipi berbagai jenis kuiner khas jawa barat yang banyak di jual oleh penduduk di sekitar pantai pangandaran.

Beragam Permainan Air di Pantai Pangandaran

Anda juga bisa menikmati berbagai jenis kegiatan di pantai pangandaran seperti bermain jet ski, para sailing dan berenang. Air laut di pantai pangandaran ini terbilang sangat jernih sehingga sangat cocok bagi anda untuk berenang ataupun sekedar bermain air. Pada bulan juni atau juli anda bisa menyaksikan festival laying-layang berskala internasional yang diikuti oleh ribuan peserta dari seluruh dunia. Untuk itu pantai pangandaran bisa menjadi salah satu destinasi utama berwisata bersama sahabat maupun bersama keluarga.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Pangandaran, Pantai Mempesona di Jawa Barat