Kumpulan Review Wisata Pantai di Indonesia Ada Disini

Tuesday, August 4, 2015

Pantai Sawarna, Pantai Indah yang Berada di Banten

Siapa yang tidak mengenal pantai, semua orang tentunya mengenal dan pernah mengunjungi pantai. Pantai selalu identic dengan pasir putih dan deburan ombak yang sangat enak untuk dinikmati oleh mata. Salah satu pantai indah di indonesia yang memiliki pemandangan sangat luar biasa adalah pantai sawarna. Pantai sawarna sendiri merupakan pantai yang menghadap ke samudera hindia, dengan pasir putih serta berair biru jernih sangat enak sekali untuk di pandang berlama-lama. Pantai sawarna ini terletak di provinsi banten dan merupakan pantai terindah di wilayah banten.

Pantai Sawarna Lengkap dengan Pemandangan Sawah

Sawarna ini sendiri berada di sebuah desa yang tidak hanya memiliki keindahan pantainya saja melainkan sungai, hutan, tebing serta gua yang juga wajib untuk anda kunjungi ketika berada di banten. Sebelum tiba di pantai sawarna anda akan disuguhi dengan pemandangan sawah yang membentang hijau luas, panorama desa yang masih asri dan belum terjamah serta udara yang snagat segar sekali.

pantai sawarna

Anda juga masih bisa membaur dengan penduduk di sekitar pantai sawarna yang masih tradisional serta bersahaja menerima wisatawan. Pantai indah ini bisa anda capai dengan jarak 150 km dari  pusat kota rangkasbitung, banten. Namun anda jangan mengkhawatirkan jarak untuk sampai ke pantai sawarna, karena di perjalanan anda akan disuguhi pemandangan yang sangat luar biasa. Air laut di pantai sawarna ini juga belum tercemar sama sekali jadi sangat cocok untuk anda gunakan bermain air bersama keluarga maupun rekan-rekan.
Baca juga : Wisata Pantai di Indonesia
Di pantai sawarna ini anda juga bisa melakukan berbagai jenis kegiatan olahraga seperti volley pantai, bermain bola di pantai dan juga tentunya surfing. Ombak di pantai sawarna ini sangat spektakuler dan tidak jarang banyak wisatawan asing mencoba surfing di pantai sawarna ini. Bagi anda yang tidak bisa surfing jangan khawatir, anda juga bisa merasakan keindahan pantai sawarna dari bawah laut yaitu ber snorkeling. Ikan dan terumbu karang di pantai sawarna ini masih sangat alami sehingga tidak jarang anda bisa menemukan berbagai jenis biota laut yangb tidak pernah anda temui ketika bersnorkeling di laut lain.

Tak Perlu Jauh, Indonesia Punya Pantai Sawarna yang Indah


Bagi anda yang berada di banten dan ingin menikmati keindahan indonesia, anda kini tidak perlu jauh-jauh lagi pergi karena di banten sendiri ada pantai indah dengan pemandangan menakjubkan serta hamparan pasir putih yang sangat luas yaitu pantai sawarna.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Sawarna, Pantai Indah yang Berada di Banten