Kumpulan Review Wisata Pantai di Indonesia Ada Disini

Thursday, August 6, 2015

4 Wisata Pantai Pacitan yang Sangat Indah dan Mempesona

Pantai merupakan salah satu tujuan destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi dan digemari, hal ini dikarenakan pantai memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan. Salah satu daerah yang memiliki banyak sekali objek wisata pantai adalah pacitan. Di pacitan ini setidaknya ada 7 pantai pacitan yang memiliki keunikan masing-masing namun sama-sama memiliki keindahan yang menakjubkan. Berikut ini beberapa pantai pacitan yang banyak dikunjungi terutama saat liburan tiba :
  1. Pantai klayar
    Pantai klayar ini terletak di desa sendang yang berjarak 35 km dari pusat kota pacitan. Pantai klayar ini memiliki pasir putih yang sangat menakjubkan. Pantai ini juga memberikan suguhan batu yang berbentuk seperti sphinx. Tidak hanya itu saja, pantai klayar ini juga dikenal dengan sebutan seruling samudera.

  2. Pantai srau
    Pantai srau juga merupakan pantai pacitan yang memiliki kekhasan tersendiri. Salah satunya adalah spot yang sangat cocok untuk menikmati sunset. Sunset di pantai srau ini sangat indah dan terlihat jelas sekali.
  3. Pantai teleng ria
    Pantai teleng ria ini dekat dengan pusat kota pacitan yaitu hanya berjarak 3,5 km. Di pantai ini anda bisa menemukan pasir putih sepanjang 3 km. Banyak sekali fasilitas yang juga bisa anda temukan di pantai teleng ria ini.

  4. Pantai watu karang
    Pantai watu karang ini hamper sama dengan pantai pacitan lainnya, yang membedakan adalah suasana yang asri dan juga pemandangan indahnya. Anda juga bisa menikmati matahari tenggelam sembari bercengkrama dengan keluarga maupun sahabat dibibir pantai.
wisata pantai di pacitan


Banyak lainnya pantai yang berada di pacitan selain ke empat pantai diatas, namun bagi anda yang bingung untuk mengunjungi pantai pacitan anda bisa menjadikan keempat pantai diatas sebagai referensi tujuan wisata pantai. Tidak hanya keindahan alamnya saja yang bisa anda dapatkan, anda juga bisa menikmati beragam kuliner khas asli dari pacitan.


Jadi tidak salah lagi jika pantai-pantai pacitan ini menjadi salah satu pantai tujuan wisata yang wajib untuk dikunjungi. Tidak ada salahnya jika anda mengunjungi pantai pacitan ini daripada jauh-jauh pergi ke luar pulau jawa, karena di jawa sendiri banyak terdapat pantai khususnya di pacitan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 4 Wisata Pantai Pacitan yang Sangat Indah dan Mempesona