Kumpulan Review Wisata Pantai di Indonesia Ada Disini

Friday, September 4, 2015

Pantai Carocok Painan, Surga Tersembunyi di Sumatera Barat yang Wajib Dikunjungi

Sumatera barat memang merupakan salah satu pulau di indonesia yang memiliki banyak sekali keunikan dan kekhasan baik makanannya sampai dengan tempat wisata terbaiknya. Salah satu wisata unggulan di sumatera barat adalah pantai carocok. Pantai carocok ini kira-kira berjarak 2 km dari pasar painan.

Keindahan pantai carocok ini memang sangat spektakuler dan tidak kalah dengan pantai-pantai di luar negeri. Di kawasan pantai carocok painan juga terdapat sebuah pulau batu karang yang tersambung dengan bukit. Anda bisa menikmati keindahan pantai carocok painan ini dari jembatan yang menghubungkan pantai carocok painan dengan pulau batu karang.

Pantai Carocok Painan, Wisata Bahari Sekaligus Sejarah

Pantai carocok painan ini anda juga bisa melihat berbagai jenis peninggalan penjajahan portugis yang berupa benteng. Pantai carocok ini sangat cocok sekali untuk anda pecinta wisata alam yang masih alami. Di pantai carocok painan ini anda juga bisa melakukan berbagai jenis kegiatan seperti bermain pasir pantai yang putih, bermain volley beach, maupun berenang.

pantai carocok painan

Jika anda berenang atau melakukan snorkeling anda akan mengunjungi taman bawah laut pantai carocok painan yang akan membuat anda terpesona dan ingin berlama-lama di dalam taman lautnya. Keindahan luar biasa dan berbagai jenis karang maupun ikan berwarna-warni bisa anda temukan di laut pantai carocok painan ini.

Pantai Carocok Painan, Lengkap dengan Aneka Jajanan Khas Sumatera Barat

Selain menikmati keindahan bawah laut pantai carocok painan, anda juga bisa menikmati indahnya sunset disore hari semabri menikmati berbagai jenis masakan khas dari sumatera barat. Banyak sekali terdapat restoran-restoran yang menawarkan menu unggulan khas dari sumatera barat maupun menu-menu makanan lain.
Baca juga : Wisata Pantai di Indonesia
Keindahan sunset di pantai carocok painan memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Jadi bagi anda yang saat ini berada di sumatera barat tidak ada salahnya jika mengunjungi pantai carocok painan nan indah ini. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Carocok Painan, Surga Tersembunyi di Sumatera Barat yang Wajib Dikunjungi