Kumpulan Review Wisata Pantai di Indonesia Ada Disini

Tuesday, October 6, 2015

Kenyamanan Pantai Seminyak Serasa Mengunjungi Private Beach

Destinasi wisata di Indonesia memang banyak di dominasi oleh pulau Bali. Pulau Bali memang memiliki banyak sekali tempat-tempat tujuan wisata terbaik dan juga diunggulkan sehingga banyak sekali wisatawan mancanegara yang mengunjungi pulau Bali. Salah satu tujuan favorit wisatawan di pulau Bali adalah pantai. Banyak sekali terdapat pantai-pantai indah dan unik di Bali salah satunya adalah pantai seminyak.

Pantai seminyak ini berada di kabupaten Badung yang berada di garis pantai sama dengan pantai Kuta dan Legian. Pantai seminyak ini lebih sepi dibandingkan dengan pantai kuta. Walaupun terlihat sepi namun jangan salah karena di pantai seminyak ini anda akan mendapatkan kesempurnaan pemandangan yang sangat indah dan pantainya yang terawat.

Pantai Seminyak Tawarkan Suasana Rileks dan Nyaman

Pantai seminyak ini malah hamper sama dengan pantai pribadi, banyak sekali hotel-hotel mewah yang ad di sekitar pantai smeinyak ini. Pemandangan alami yang sangat terjaga dan juga pasir pantainya putih serta birunya laut membuat suasana rileks dan nyaman ketika mengunjungi Pantai seminyak.

pantai seminyak

Anda juga bisa melakukan berbagai jenis kegiatan maupun aktifitas di pantai seminyak ini seperti bermain volley ball, sepakbola, maupun sekedar berjemur. Tidak hanya keindahan alamnya saja, laut di pantai seminyak ini juga menyuguhkan pemandangan luar biasa. Anda bisa menikmati bawah laut pantai seminyak ini dengan snorkeling maupun diving.

Pantai Seminyak Punya Sisi Lain yang Berbeda


Selain itu, unggulan lain dari pantai seminyak ini adalah spot yang cocok untuk menantikan sunset. Anda bisa melihat sunset yang sempurna dan indah tanpa terhalang apapun di pantai seminyak ini. Sembari menunggu datangnya sunset anda juga bisa mencoba berbagai jenis makanan maupun minuman yang disediakan oleh restotan-restoran di sekitar pantai seminya ini.
Simak juga : Wisata Pantai di Indonesia
Jadi tidak salah lagi jika anda memasukan pantai seminyak ini sebagai salah satu tujuan wisata ketika berada di Bali. Pantai seminyak selalu menghadirkan perbedaan di banding pantai-pantai lain di Bali dan perbedaan itulah yang kerap membuat pengunjungnya bakal kembali lagi mengunjungi pantai seminyak ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kenyamanan Pantai Seminyak Serasa Mengunjungi Private Beach